Sikat Gigi Malam Bersama Ayah Adi dan Dika

Penampilan yang memukau di tampilakan oleh seorang Irgi Ahmad Fahrezy dalam menjadi bintang iklan dalam sebuah merk dagang Pasta Gigi Pepsodent. Dalam iklan kali ini Irgi berperan sebagai Ayah Adi dan anaknya yang benama Dika. Pepsodent yang merupakan salah satu merk pasta gigi yang paling di cari para konsumen di tanah air.

Bintang iklan yang satu ini dulu nya membintangi serial tivi Lupus melenia sebagai Lupus dan berbagai sinetron seperti Pondok Pak Jon, Kaca Benggala, Tutur Tinular, Sang Pialang, dan Kenapa Harus Inul?.

bintang iklan pepsodent yang merupakan Host dari acara Missing Lirik di Trans TV ini dia juga pernah melanjutkan study di Sunway College Malaysia jurusan Ilmu Komunikasi.

dalam iklan yang di bintangi nya berperan sebagai seorang ayah,dapat di lihat sebagai berikut :

sikat gigi malam versi Pepsodent Song of Teeth

sikat gigi malam versi Pepsodent Sleeping with chicken

sikat gigi malam versi Pepsodent Little Monster

Sekarang selain menjadi seorang aktor,bintang iklan dan Host missing Lirik di Trans TV  Irgi di sibukan dengan acara baru nya di Global TV. di sini Pepsodent juga tak ada hentinya menghimbau masyarakat dalam menjaga kesehatan gigi dengan cara menggosok gigi malam sebelum tidur yang di bantu oleh Irgi sebagai Bintang Iklan nya. yang telah di ketahui bersama kalau sebagai tokoh masyarakat yang di kenal publik di rasa sangat tepat dengan memilih Irgi sebagai Bintang iklan produk mereka.

This entry was posted in Pepsodent and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment